Saturday, March 11, 2017

Merinding!!! Benjolan Besar di Dagu Dipecahkan, Lihat Isiniya

Merinding!!! Benjolan Besar di Dagu Dipecahkan, Lihat Isiniya

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

AllTagged - Kita mengenal Dokter Sandra Lee, yang merupakan dokter dengan spesialisasi memecahkan benjolan dan jerawat. Di mana ia kerap mengunggah proses pemecahan atau operasi kecil, pada sebuah benjolan di akun Youtubenya.

Tapi ternyata, bukan hanya dokter Lee saja yang bisa melakukannya. satu dokter di Suriah ini pun menjadi viral, usai memecahkan benjolan besar di dagu seorang pria dan membagikannya di media sosial.

Adalah Dr Osama Makkia, yang telah menghabiskan waktu sekitar 20 menit untuk mengeluarkan isi dari benjolan ini, yang telah tumbuh membesar di pasiennya. Dan isi benjolan ini bikin merinding.

Ia mengakui jika itu adalah salah satu yang terbesar yang pernah dilihatnya. Dokter ini percaya jika benjolan tersebut disebabkan oleh buruknya menjaga kesehatan mulut.

"Pria itu merasakan sakit saat saya mengngeluarkan nanah akibat peradangan di sekitarnya," ucap dokter yang kami kutip dari Daily Mail.

Kebanyakan benjolan bernanah ini terbentuk disebabkan oleh infeksi bakteri. Ketika bakteri masuk ke dalam tubuh, sistem kekebalan tubuh mengirimkan sel darah putih melawan infeksi ke daerah yang terkena.

Akibat sel darah putih yang menyerang bakteri, beberapa jaringan di dekatnya mati, dan menciptakan sebuah lubang yang kemudian diisi dengan nanah hingga terbentuk cukup keras.
Sumber : http://www.balabala10.com
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Merinding!!! Benjolan Besar di Dagu Dipecahkan, Lihat Isiniya
4/ 5
Oleh